GMIM Wilayah Tomohon Dua Rayakan HUT ke-22

Peringatan HUT ke-22 GMIM Wilayah Tomohon Dua
Peringatan HUT ke-22 GMIM Wilayah Tomohon Dua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-22 Wilayah Tomohon Dua yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara.

Dalam sambutannya, Sompotan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-22 kepada seluruh jemaat GMIM Wilayah Tomohon Dua.

Sebagai jemaat Kristen yang adalah orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi, patut bersyukur bahwa saat ini Wilayah Tomohon Dua telah memasuki tahun ke-22 dalam mengarungi perjalanan pelayanan bersekutu, bersaksi dan melayani di tengah-tengah jemaat.

‘’Ini merupakan wujud dari komitmen iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan,’’ katanya.

Dalam rangka memaknai dan mensyukuri karya Tuhan Yesus dalam jemaat GMIM Wilayah Tomohon Dua dengan berbagai tantangan yang dihadapi dalam pertumbuhan gereja, maka sebagai persukutuan orang beriman, kita diajak untuk melakukan pembaharuan hidup baru dari hari ke hari melalui kebenaran firman Tuhan.

Kerja sama Pemerintah dan Gereja tambahnya, harus dijalin dengan baik. Adanya komunikasi dan koordinasi antara pemerintah dan pimpinan – pimpinan gereja, yang nantinya antara pemerintah dan seluruh warga jemaat ada saling topang menopang demi kemajuan bersama.

‘’Harapan saya pula kepada seluruh jemaat di Wilayah Tomohon Dua untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian baik antar sesama anggota jemaat maupun masyarakat. Kita jalin rasa solidaritas antar pemeluk agama. Sehingga boleh tercipta jalinan persaudaraan yang rukun di tengah masyarakat Kota Tomohon,’’ tukasnya.

Khadim dalam ibadah ini Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan Pdt Dr Arthur Rumengan MTheol MPDK, Ketua Wilayah Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan – Ngantung MTh, Ketua Panitia HUT Wilayah Tomohon Dua Pnt Welly Supit, Seluruh Ketua Jemaat dan Pelsus se- Wilayah Tomohon Dua, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jemaat dan undangan. (ark)

Add Comment