Besok, KONI Tomohon Gelar Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar

Reporter : | 31 Okt, 2016 - 3:58 pm WITA

Rapat membahas pertandingan sepak bola antar pelajar dan pertandingan karate

Rapat membahas pertandingan sepak bola antar pelajar dan pertandingan karate

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon mulai Selasa (1/11/2016)  akan menggelar kejuaraan sepak bola antar pelajar se-Kota Tomohon.

Pengurus KONI Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Umum Kompol Thonny Salawati SH didampingi Sekretaris II Torry Kojongian MBA, Senin (31/10/2016) menghadiri rapat yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Daerah (Dikda). Rapat dihadiri para guru olahraga di Kota Tomohon.

Selain sepak bola, akan juga dilaksanakan kejuaraan karate yang akan dilaksanakan 3 dn 4 November 2016.

‘’Untuk pertandingan sepak bola dimulai besok dan akan berakhir Desember mendatang,’’ ujar Salawati diamine Kojongian.

Sementara Torry Kojongian yang menjadi Ketua Panitia pada cabang olahraga Karate didampingi Josis Ngantung yang merupakan wasit Nasional Karate dan Wakil Ketua FORKI Sulut menjelaskan, untuk karate sebelum pertandingan, pada 2 November mendatang dilakukantimbang badan bertempat di Kantor KONI Tomohon mulai Pukul 09:00 Wita hingga pukul 16:00 Wita.

‘’Ini merupakan komitmen Ketua Umum KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur yang baru dilantik dua bulan lalu, untuk menciptakan atlit usia muda dan berpretasi nasional hingga internasional yang berasal dari Kota Tomohon, serta persiapan mengikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Pra PON Remaja dan PON Remaja di Jawa Timur 2017,’’ tukas Kojongian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.