Liow Pimpin Ibadah Syukuran P/KB GMIM Toure

 Pnt Ir Stefanus BAN Liow , P/KB GMIM Toure, GMIM ToureTOMPASO, (manadotoday.co.id)–Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow Minggu (30/10/2016) memimpin Ibadah Syukur P/KB GMIM Toure Wilayah Tumompaso Dua. Dalam khotbahnya, Liow meminta warga P/KB untuk senantiasa bersyukur dan selalu mengandalkan Tuhan.

”Kami memberikan apresiasi kepada P/KB GMIM Toure yang begitu aktif. Pertahankan keaktifan dalam pelayanan. Pertahankan jumlah ibadah yang mencapai 75 persen,” kata Liow.

P/KB GMIM Toure sendiri dalam keikutsertaannya di Festival Paduan Suara P/KB GMIM di Wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga dan Tumpaan mengikutsertakan 236 anggota kendati hanya 15 kolom. Dalam paduan suara tersebut, mengikutsertakan tiga penyanyi berumur 80-an tahun yakni Mesus Kolibu (80), Hans Pongoh (82) dan Marthen Muaya (84) serta ada sekitar 20 orang berumur antara 70-80 tahun.

Usai ibadah, Stefa yang juga Anggota DPD-RI dan MPR- RI Dapil Sulut menggelar sharing dan menyerap aspirasi. Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Bukit Moria Toure Pnt Sammy Oping yang juga Hukum Tua Touure Dua mengatakan dengan dukungan Ketua BPMJ Pdt Jeffry Malonda STh, Pelsus, Komisi, UPK, maka tahun 2017 mendatang paduan suara akan tampil dengan jumlah minimal 250 orang penyanyi.

Jika tahun 2016 ini remaja dan pemuda berjumlah 19 orang maka tahun depan diharapkan bertambah sebagai wujud pembinaan Komisi P/KB Jemaat terhadap generasi muda gereja, demikian juga dari golongan lain sebagai wujud membangun arak-arakan oikumenis sepanjang tidak melebihi 20 prosen dari remaja pemuda dan dari agama/golongan lain sesuai pola baku.

”Sebab apalah artinya memuji Tuhan tetapi melanggar aturan pola baku. Kami patuh dan taat aturan termasuk direven adalah anggota Jemaat GMIM Bukit Moria Toure,” tukasnya. (ark)

Add Comment