Tololiu Kembali Pimpin Partai Golkar Tomohon Barat

Kwtua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama pengurus
Kwtua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama pengurus

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Tomohon Barat yang dilaksanakan Kamis (27/10/2016) memilih Andrie Ferry Tololiu SE sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat periode 2016-2021.

Tololiu sendiri terpilih secara aklamasi setelah delapan kelurahan dalam pemandangan umumnya mencalonkan Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat periode 2013-2016 sebagai calon tunggal.

Dalam pemandangan umum delapan kelurahan yang diwakili Ketua Partai Golkar Kelurahan Taratara Dua Ruben Rares, menyartakan bahwa Tololiu sangat berhasil memimpin Partai Golkar selama ini.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat terpilih Andry Ferry Tololiu memberikan sambutan
Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat terpilih Andry Ferry Tololiu memberikan sambutan

‘’Banyak  keberhasilan yang telah ditoreh sehingga kami memilih kembali Pak Tololiu sebagai ketua,’’ kata Rares.

Muscam yang dipimpin Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Djemy J Sundah SE tersebut akhirnya menetapkan Tololiu sebagi ketua.

Sementara untuk struktur lainnya nanti diselesaikan oleh Tim Formatur yang diketuai ketua terpilih. ‘’Kami memberikan waktu paling lambat satu minggu untuk melengkapi struktur,’’ kata Sundah.

Usia terpilih, Tololiu menyatakan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. ‘’Saya siap terus membesarkan Partai Golkar dan siap memenangkan Partai Golkar di Pilcaleg 2019,’’ tukasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, tantang ke depan semakin berat. Untuk itu, ia minta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Tomohon Barat untuk merapatkan barisan.

‘’Pilcaleg 2019 nanti, Tomohon ketambahan lima kursi dan akan menjadi 25 kursi di legislative. Tentunya, kita harus merebut kursi sebanyak-banyaknya. Ini butuh perjuangan yang serius dari kader dan simpatisan,’’ tandas Eman.

Muscam Tomohon Barat sendiri merupakan yang pertama dari lima kecamatan di Kota Tomohon pasca dilantiknya pengurus DPD Partai Golkar Tomohon 25 September 2016 lalu.

‘’Kami akan melakukan konsolidasi di kecamatan-kecamatan serta seluruh kelurahan,’’ kunci Eman.

Muscam Tomohon Barat dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Piet HK Pungus SPd,  Sekretaris Frets Keles ST, bendahara Ladys F Turang SE serta pengurus Harian, Pengurus Pleno serta kader dan simpatisdan Partai Golkar Tomohon Barat. (ark)

Add Comment