Bupati CEP Hadiri FGD di BPK RI Perwakilan Sulut

 Forum Group Discussion, BPK RI , Christiany Eugenia Paruntu SE,
Bupati CEP dan sejumlah kepala daerah di Sulut serta Kepala BPK RI Perwakilan Sulut. (foto : ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Forum Group Discussion (FGD) di Ball Room Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus Manado, Kamis (27/10). Dengan tema” Evaluasi dan Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan Pemerntrah Daerah (LKPD) Menuju Opini LKPD yang Lebih Baik” diawali dengan sambutan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Endang Tuti Kardiani, perihal maksud pelaksanaan FGD.

Bupati Minsel, dalam kesempatan tersebut memaparakan bahwa Pemkab Minsel telah menginstruksikan ke seluruh SKPD untuk memacu kinerja dan menindak lanjuti Laporan BPK-RI seperti halnya masalah asset.

“Pemkab Minsel tetap patuh pada undang-undang dan komitmen melakukan pembenahan, sebagai tindak lanjut catatan BPK , dengan harapan tahun mendatang akan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), “ tukasnya.

Diketahui hadir pada FGD sejumlah kepala daerah dan pejabat Pemprov Sulut. Sementara mendampingi Bupati Minsel dalam FGD tersebut, Sekda Danny Rindengan, Kadis Keuangan Drs Denny Kaaowan, Kadis PU Ir Joutje Tuera MT, Kabag Hmas Frangky Mamangkey serta sejumlah pejabat lainnya. (lou)