Final Liga Sepakbola Remaja Sinode GMIM Digelar Pekan Depan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Puncak kegiatan perhelatan Liga Sepakbola Remaja Sinode GMIM tahun 2016 yang memperebutkan Trophy Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Trophy Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu MT serta Medali dan hadiah uang tunai, akan digelar Senin (31/10/2016) mendatang, di Stadion Maesa Tondano pukul 15.00 Wita.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Wakil Ketua Panitia Timothy Sajow SH MAP, Sekretaris Pnt Ambro Lontaan SE dan Bendahara Sym Meity Chandra-Lantang SE menyampaikan, pada puncak kegiatan ini akan dipertandingkan partai Final akan diikuti oleh 4 (empat) Kesebelasan dalam 2 (dua) kategori yaitu Kes Rayon 1 Minahasa vs Kes Rayon 2 Minahasa di Kategori Madya pada pukul 15.00 Wita dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Kes Rayon 1 Minahasa vs Rayon Minahasa Tenggara di Kategori Taruna pada pukul 16.00 Wita.

Sementara untuk pertandingan yang memperebutkan Juara III dan Juara IV, menurut Tumundo akan digelar pada Kamis (27/10/2016) Pukul 15.00 Wita besok bertempat di Lapangan Manguni Sasaran, Tondano.

“Dalam pertandingan perebutan Juara III dan IV ini akan diikuti oleh Kes Rayon 2 Minahasa Utara vs Kes Rayon Minahasa Tenggara di Kategori Madya, sedangkan di Kategori Taruna akan mempertandingkan Kes Rayon 1 Manado vs Kes Rayon Minahasa Selatan Atas,” urai Tumundo.

Diharapkannya, agar para jemaat se-Tondano raya dan masyarakat umum di wilayah GMIM serta masyarakat Sulawesi Utara umumnya kiranya dapat mendukung pelaksanaan kegiatan ini dalam doa dan turut menyaksikan pertandingan-pertandingan yang sangat bergengsi tersebut. (rom)