“Minahasa Expo 2016” Dibuka Senin Pekan Depan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – “Minahasa Expo 2016” dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 pada tanggal 5 November 2016, akan dibuka Senin (31/10/2016) pekan depan. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan, kegiatan yang berlangsung sampai 5 November 2016, akan dilaksanakan di Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Dikatakan Tumundo, berdasarkan edaran surat nomor 09/PAN-HJM/X/2016 tertanggal 25 Oktober 2016 yang ditandatangani Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Minahasa ke-588 ini, pelaksanaan Pembukaan Pameran Pembangunan “Minahasa Expo 2016” akan dimulai Pukul 16.00 Wita.

Lanjut Tumundo, pameran pembangunan ini akan diikuti stand-stand dari semua SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemkab Minahasa beserta Stand-stand dari Instansi Vertikal, BUMN/D, Perbankan, Organisasi Kemasyarakatan dan Perusahaan serta Stand pendukung lainnya, yang kesemuanya akan menampilkan berbagai produk unggulan sesuai Tupoksi dengan kreasi baru yang inovatif dan menarik serta simpatik di mata seluruh masyarakat dan pengunjung Pameran.

Sementara Asisten II Sekdakab Dr Wilford Siagian MA selaku Ketua Harian Panitia melalui Kepala Bagian Adm Perekonomian Philip Siwi SE selaku Sekretaris Panitia menyampaikan, semua SKPD dan 25 Kecamatan serta Instansi Vertikal dan instansi lain sudah siap mensukseskan Pameran “Minahasa Expo” ini.

“Hingga saat ini semua SKPD, Kecamatan dan instansi vertikal serta instansi lain yang terdaftar telah siap mensukseskan Pameran ini, dan terpantau mereka sementara membenahi stand-stand pamerannya,” ungkap Siwi.

Diharapkannya, semua pihak diharapkan mensukseskan kegiatan Minahasa Expo ini dan semua rangkaian acara dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016 ini. (rom)