“Sulut Tamiya Race Seri 2″ Semarakan Hari Jadi Minahasa ke-588

TONDANO , (manadotoday.co.id) – Dalam rangka perayaan Ulang Tahun Minahasa ke-588 tanggal 5 November 2016 nanti, Pemkab Minahasa bekerja sama dengan Sulut Tamiya Community akan menggelar Race Tamiya Regulasi STB+ Seri II, Sabtu (29/10/2016).

Kasubbag Pegelolaan Informasi Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Yonathan Kaunang SSTP selaku Ketua panitia pelaksana, mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di halaman Parkir Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Menurut Kaunang, kegiatan ini akan diikuti para penggemar mobil mini 4wd dari seluruh penjuru Sulawesi Utara dengan event STC Seri 2 dan akan memperebutkan sejumlah hadiah dengan total hadiah sebesar Rp.8 Juta.

“Kali ini Tondano menjadi tempat ajang para racer mini 4wd unjuk keahlian dalam merakit dan mensetting mobil mini 4wd untuk balapan di track 3 jalur,” ungkap Kaunang.

Ditambahkannya, para Racer Tamiya ini berasal semua kalangan yaitu mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa, dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan juga menggemari permainan ini.

“Sulut Tamiya Community yang terbentuk pada bulan September 2016 yang telah menjadi wadah para racer tamiya dalam mengembangkan hobinya ini,” urai Kaunang, sembari mengundang para masyarakat Tondano dan masyarakat Sulawesi Utara umumnya untuk hadir menyaksikan lomba balap Tamiya yang seru ini. (rom)

Add Comment