Liow: P/KB GMIM Bukit Moria Toure Patut Jadi Contoh

stefaTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, kepelayanan P/KB GMIm Bukit Moria Toure Wilayah Tumompaso Dua patut dijadikan contoh bagi jemaat-jemaat lainnya di Wilayah GMIM.

Ini setelah dalam Perayaan HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM di Wilayah Tumpaan, Amurang Satu dan Amurang Tiga beberapa waktu lalu mereka bisa tampil dengan peserta terbanyak di Big Choir dengan 236 peserta paduan suara.

‘’Ini pertanda keikutsertaan dan topangan dari jemaat khususnya P/KB sangat besar. Padahal, jemaat tersebut hanya terdiri dari 15 kolom,’’ ujar Liow yang juga merupakan Senator utusan Sulawesi Utara di DPD-RI.

BUkan hanya itu, kehadiran ibadah di gereja dan P/KB di aras jemaat juga, kehadirannya di atas 70 persen. ‘’Kebersamaan dan keaktifan mereka juga sangat tinggi. Saya sudah empat kali melakukan perkunjungan dan memimpin Ibadah di sana dan melihat secara langsung bagaimana kondisinya,’’  tukas Liow.

Minggu (30/10/2016) nanti, di jemaat tersebut akan dilaksanakan Ibadah Agung  yang akan dihadiri Komisi P/KB Sinode GMIM. ‘’Kalau ada KOmisi P/KB dari jemaat-jemaat mau hadir dipersilakan, Karena di sana juga akan dilakukan sharing,’’ kunci Liow.

Terpisah, Ketua Komisi P/KB GMIM Bukit Moria Toure Pnt Sammy Oping dan Ketua BPMJ Pdt Jefri Malonda STh mengakui jika keaktifan P/KB dan jemaat di sana sangat besar. (ark)

Add Comment