Program EMAS-ODSK Launching Jumat

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J Wenur didampingi Kepala DPPKBMD Dr Juliana Dolvin Karwur mKes MSi saat Sosialisasi Program EMAS-ODSK
Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J Wenur didampingi Kepala DPPKBMD Dr Juliana Dolvin Karwur mKes MSi saat Sosialisasi Program EMAS-ODSK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon menemukan formula pelayanan cepat dalam hal pencairan dana, yakni E Money A Save One Day Service Key (EMAS-ODSK).

Kepala DPPKBMD Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes mengungkapkan, program tersebut akan dilaunching pada Jumat (28/10/2016) pekan ini.

‘’Ya, ini merupakan program pelayanan publik di bidang pengelolaan keuangan dengan percepatan pencairan dana yang aman dan penertiban SP2D satu hari selesai.  Program ini didukung oleh KASDA Online, Standar Operasional Prosedur yang terukur dan budaya kerja yang efisien dan efektif,’’ jelas Karwur usai kegiatan Intensifikasi dan Ekstensifikasi Sumber-sumber Pendapatan di Wale Megfra Senin (24/10/2016).

Program itu sendiri sudah sering disosialisasi. Salah satunya oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur pada kegiatan Intensifikasi dan Ekstensifikasi Sumber-sumber Pendapatan tersebut.

‘’Terima kasih kepada Ketua  DPRD Tomohon yang telah mensosialisaiskan program ini. Terima kasih juga kepada Pak Wali Kota, Wakil Wali Kota dan semua yang telah mendukung program ini hingga sudah akan dilaunching,’’ tukas Karwur. (ark)

Add Comment