Kecamatan Tombariri akan Tampilkan Replika Perayu di “Minahasa Expo 2016″

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Perayaan HUT Minahasa ke 588 yang jatuh pada 5 November 2016, telah dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) akhir pekan lalu. Sejumlah kegiatan akan mewarnai hajatan tersebut diantaranya pelaksanaan pameran pembangunan Minahasa Expo 2016.

Kecamatan Tombariri yang merupakan 1 (satu) dari 25 kecamatan di kabupaten Minahasa, menyatakan kesiapannya dalam kegaiatan tersebut dengan menampilkan replika Perayu sebagai maskot Kecamatan Tombariri. Hal ini diungkapkan oleh Camat Tombariri Ricky H Laloan SH, Senin (24/10).

“Kami sudah siap melakuan penataan pameran pembangunan, dan kami akan mengusung tema berupa replika Perayu sebagai mata pencaharian dan produk unggulan kecamatan Tombariri disektor perikanan,” urai Laloan.

Selain sektor perikanan, juga akan ditampilkan berbagai produk yang menjadi andalan kecamatan Tombariri yakni sektor pertanian dan pariwisata.

Dikatakan Laloan, pihaknya bersama dengan seluruh pemerintah Desa di dukung oleh seluruh masyarakat kecamatan Tombariri berkomitmen untuk menyukseskan seluruh kegiatan HUT Minahasa ke 588 yang telah di programkan oleh panitia pelaksana yang di ketuai oleh Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng.

“Pemerintah dan masyarakat Tombariri begitu bergairah dan bersemangat dalam menyukseskan pelaksanaan HUT Minahasa tahun ini, dan kami siap mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah di programkan panitia,” tukas mantan Camat Kawangkoan ini. (rom)

Add Comment