Tiba di Tokyo, Rombongan Bupati Minahasa Disambut CEO IDEA Consultants Inc Japan

IDEA Consultants Inc Japan,  IDEA Consultants , Universitas Sam Ratulangi ,Dr Hideo Tabata TOKYO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) bersama rombongan, tiba di Haneda Airport International, Tokyo. Setibanya di negeri Sakura, JWS bersama 22 Mahasiwa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado asal Minahasa, disambut dengan acara Welcome Party oleh CEO IDEA Consultants Inc Japan Dr Hideo Tabata bertempat di IDEA Innovation Center, Yamanako Village, Pegunungan Fuji.

Dalam sambutannya, JWS mengucap syukur atas perlindungan Tuhan yang menyertai rombongannya sehingga tiba dengan selamat di Negara Jepang ini. JWS juga mengucapkan terima kasih kepada CEO IDEA Dr Hideo Tabata bersama jajarannya, yang sudah menyambut dan akan membekali serta memfasilitasi para mahasiswa ini melalui program Capacity Building Training (CBT) selama seminggu.

Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ellen Kumaat juga menyampaikan terima kepada Bupati Minahasa yang telah memfasilitasi keberangkatan para Mahasiswa Unsrat, dan beberapa Dosen dalam mengikuti program ini dan mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang.

Sementara CEO IDEA Dr Hideo Tabata mengucapkan selamat datang kepada Bupati JWS, Rektor UNSRAT dan rombongan, dan berharap lewat program CBT ini para mahasiswa akan mendapat nilai tambah dan diperluas wawasannya.

Selanjutnya seluruh rombongan menyanyikan lagu “Opo Wana Natas” sebagai ungkapan syukur atas segala penyertaan Tuhan bagi perjalanan kehidupan selama ini.

Turut ikut dalam rombongan JWS itu, Ketua TP PKK Minahas Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Dekan Fakultas Perikanan Prof Dr Ir Grevo Gerung, Asisten II Sekdakab Dr Wilford Siagian MA, Wasek TP PKK Minahasa Marina Singkoh SPi MSc MSi dan beberapa Dosen diantaranya Prof Dr Ir Janny Kusen, Prof Dr Ir Hengky Kiroh, Dr Robby Kumaat SE, Dr Kakaskasen Roeroe SPi, Dr dr Windy Wariki dan Ir Johnny Tooy. (rom)