Pemkot Tomohon Ikutkan Tenaga Kontrak ke BPJS di Tahun 2017

Pembahasan untuk memasukkan tenaga kontrak di BPJS tahun 2017
Pembahasan untuk memasukkan tenaga kontrak di BPJS tahun 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus memberikan perhatian bagi kesejahteraan seluruh pegawai termasuk para tenaga kontrak yang yang ada atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, tahun 2017 nanti pihaknya mengikutkan seluruh tenaga Kontrak bersama dengan para pegawai perusahaan daerah yakni PD Pasar dan PDAM yang ada di Kota Tomohon untuk diikutsertakan dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Eman saat mengadakan petemuan dengan Kepala Cabang BPJS Minahasa, Tomohon, Mitra Widhi Astria Nia bersama beberapa anggota DPRD, Asisten dan para kepala dinas saat mengadakan dialog yang bertempat di Lantai II Aula Megfra Senin (24/10/2016)

Keikutsertaan pada BPJS untuk tenaga kontrak dan pegawai perusahan daerah mendapatkan dukungan secara langsung dari Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd.

‘’Ya, kami akan mengawal dari DPRD. Kalau perlu juga mengikutkan  perangkat kelurahan dan Linmas,’’ katanya.

Begitu juga yang disampaikan Frets Keles selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Asisten Administrasi Umum Ir HV Lolowang MSc, Kadis Tarumansa Drs ODS Mandagi, Kadisnaker Drs Daniel E Pontonuwu serta Kepala Bagian Administrasi Humas dan  Protokol FF Lantang SSTP. (ark)

Add Comment