Akan Dihadiri Jokowi, JWS Terus Koordinasi Dengan Panitia Perayaan Natal Tingkat Nasional 2016

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasca ditetapkannya kabupaten Minahasa menjadi tuan rumah pelaksanaan perayaan natal tingkat nasional tahun 2016, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengatakan akan terus melakukan koordinasi dengan Pemrov Sulut dan panitia Nasional yang diketuai oleh Mentri Perdagangan RI.

“Kami bersyukur sebab Minahasa dipercayakan selaku tuan rumah perayaan natal tingkat nasional 2016, dan demi suksesnya kegiatan ini, maka koordinasi akan giat dilakukan baik dengan pemprov Sulut dan panitia tingkat nasional,” tutur Bupati Sajow, Jumat (21/10).

Menurut bupati, perayaan natal ini harus berjalan lancar dan sukses, apalagi kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu di negeri ini yakni Presiden Joko Widodo, berserta para pejabat pemerintah pusat dan pejabat negara.

Bupati pun berharap agar masyarakat Minahasa turut serta dalam persiapan perayaan ini dengan berperan aktif menjaga keamanan daan kebersihan.

“Kita akan kedatangan tamu-tamu penting di negeri ini terutama bapak Presiden RI Joko Widodo, makanya dari saat ini kita mulai berbenah dan menyiapkan diri menyambut momen penting dan bersejarah bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa ini,” tukas Bupati. (Rom)

Add Comment