Bupati Minsel Pimpin Upacara Penghormatan dan Pelepasan Jenasah Alm. Pnt Ben BT Watung

Alm. Pnt Ben BT Watung, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu,memimpin upacara penghormatan dan pelepasan jenasah Almarhum Pnt Ben BT Watung, M.Si Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Kamis (20/10).

Bupati dalam upacara tersebut, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian sosok birokrat handal yang dimiliki Kabupaten Minsel.

Alm. Pnt Ben BT Watung, “Pemkab dan masyarakat Minsel Berkabung. Kita sangat kehilangan salah satu birokrat handal. Atas nama pemerintah, keluaraga dan seluruh masyarakat menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Drs Ben Watung Asisten 1 Pemkab Minsel. Pengabdianmu dan dedikasimu kami kenang.Semoga keluarga diberi Tuhan kekuatan dan penghiburan,” ujar Paruntu yang pada kesempatan tersebut tak kuasa menahan haru hingga menitikkan air mata.

Hadir pada acara pelepasan tersebut Wakil Bupati Franky Donny Wongkarn SH, Kapolres Minsel AKBPArya Perdana, Sekda Danny Rindengan, Pejabat Eselon II, III dan IV Beserta Seluruh ASN yang ada di Pemkab Minsel.

Diketahui sebelum disemayamkan di aula Waleta Pemkab Minsel, almarhum juga disemayamkan di kantor DPRD Minsel, mengingat almarhum adalah mantan Sekertaris DPRD Minsel. (lou)

Add Comment