Dr Olga Sajow-Singkoh Buka Kegiatan Biblicomedic Sexology II di Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, resmi membuka pelaksanaan Leader’s Intensive Course Biblicomedic Sexology II pada Rabu (19/10) di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini menampilkan Nara Sumber Dr Andik Wijaya MRep Med dari Jakarta, diawali dengan Ibadah Pembukaan dipimpin oleh Ev Pauline Tiendas, dan turut dihadiri oleh Kepala Bagian Adm Kesra Setdakab Minahasa Drs Arodi Tangkere MAP, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API ) Provinsi Sulut Pdt Dr Joubert Warouw, Wasek TP PKK Minahasa Marina Singkoh SPi MSc MSi, Waben TP PKK Dra Jenny Maweru, Rohaniwan Pdt Dr Geovani Rorora, dan diikuti oleh para Peserta dari unsur TP PKK, para Aparat Sipil Negara (ASN), Pelayan Khusus, Tim Minahasa Regency Choir dan unsur Tata Usaha Pimpinan (TUP), WALPRI serta PATWAL Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya, Ibu Olga Sajow-Singkoh memberikan apresiasi bagi para peserta pelatihan yang antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap agar semua peserta dapat mengikuti dengan baik sehingga dapat memberi nilai tambah dalam pengembangan diri bagi peserta itu sendiri.

Diharapkan Ibu Olga pula agar pasca pelatihan ini semua peserta dari berbagai unsur ini dapat menambah bekal rohani serta pengetahuan dan wawasan dalam upaya mewujudkan keharmonisan keluarganya masing-masing. (Rom)

Add Comment