Disambar Petir, Satu Rumah di Motoling II Rata Tanah dan Satu Warga Sekarat

Reporter : | 20 Okt, 2016 - 6:22 pm WITA

Disambar Petir, Motoling II , Onni Paat Manese,

Rumah warga Motoling II yang terbakar ditenggarai karena disambar petir (foto: Facebook)

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Satu rumah milik Keluarga Onni Paat Manese, warga Motoling II Jaga 6 hangus terbakar akibat disambar petir, Kamis (20/10) sore tadi. Bukan hanya itu, akibat peristiwa alam tersebut, satu warga asal Lalumpe, Kecamatan Motoling, dikabarkan sekarat akibat disambar petir, saat menonton anaknya yang sedang bermain Sepak Bola di lapangan Sam Ratulangi Motoling.

Hukum Tua Motoling II Tenny Lumintang saat dikonfirmasi manadotoday.co.id, membenarkan kejadian tersebut. “Ya, sekitar pukul 15.00 Wita, kita dikejutkan dengan terbakarnya rumah milik Keluarga Onni Paat Manese, warga Motoling II Jaga 6, yang diduga karena disambar petir. Dan saat kejadian tidak ada penghuni rumah. Sementara kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah,” tutur Lumintang.

Lanjut dikatakan Lumintang, selain mengakibatkan kebakaran, petir yang merupakan peristiwa alam itu juga menyambar tiga warga dimana salah satu warga asal lalumpe saat ini sekarat dan telah di rujuk di RS Malalayang.

“Warga yang sekarat, sementara menonton ananknya yang sedang bermain sepak bola di lapangan Sam Ratulangi Motoling, yang kemudian terkapar saat disambar petir. Belum diketahui kondisi korban saat ini. Sementara beberapa siswa yang juga terkena petir tidak mengalami luka serius,” tukas Lumintang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.