Ibadah Syukur Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi

Ketua Umum Panitia, Syerly Adelyn Sompotan membawakan laporan
Ketua Umum Panitia, Syerly Adelyn Sompotan membawakan laporan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-50 atau HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua berakhir Rabu (19/10/2016) dengan kegiatan Ibadah Syukur dipimpin Pdt Dr Hendry Runtuwene MSi, Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (BPMS).

Ketua Umum Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon dalam laporannya mengatakan, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi seperti lomba olahraga, kesenian, CCA, paduan suara, anjangsana ke pantia asuhan, pemberian dana pendidikan kepada mahasiswa berprestasi dan kegiatan lainnya.

‘’Sebagai ketua umum panitia, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga jemaat yang telah turut serta dan menyukseskan kegiatan ini. Tentunya semua itu untuk kemuliaan nama Tuhan,’’ ujar SAS.

Ketua Umum Panitia, Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan Piala Juara Umum kepada Kolom 10
Ketua Umum Panitia, Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan Piala Juara Umum kepada Kolom 10

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota Dr Armold Poli SH MAP, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, melalui momentum HUT ini, kiranya akan mempertebal iman jemaat dan terus berkarya demi kemuliaan nama Tuhan.

‘’Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat HUT Emas kepada GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua,’’ kata wali kota disampaikan sekretaris kota.

Pemasangan Lilin HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua
Pemasangan Lilin HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua

Tampil sebagai juara umum pada seluruh kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah Kolom 10, yang juga merupakan juara bertahan. Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi Pdt Hanny S Palendeng STh mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta jemaat dalam menyukseskan semua kegiatan dan memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir pada puncak kegiatan.

Sementara Ketua Harian Panitia Dr Rooije Rumende SSi MKes meminta maaf jika ada kekurangan-kekurangan dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. ”Ke depan, tentunya kekurangan-kekurangan atau kesalahan akan diperbaiki untuk ke arah lebih baik,” tukasnya.

Turut hadir pada Ibadah Syukur, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), para pendeta yang pernah melayani di GMIM Bait-El Kamasi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, warga Kamasi dari luar daerah dan undangan. (ark)

Add Comment