Asisten 1 Pemkab Minsel Ben Watung Berpulang

Reporter : | 19 Okt, 2016 - 10:05 am WITA

Asisten 1 Pemkab Minsel, Ben Watung

Ben Watung

AMURANG, (manadotoday.co.d) – Awan duka kembali menyelimuti Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Salah satu birokrat terbaik yakni Drs Ben BT Watung yang menjabat sebagai Asisten I Pemkab Minsel, meninggal dunia, Rabu (19/10) pagi tadi, setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Sontak saja meninggalnya mantan Sekertaris DPRD Minsel ini, membuat sejumlah teman, sahabat terkejut dan merasa kehilangan, tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto. “Berharga dimata Tuhan kematian setiap orang yg dikasihi-Nya..” Selamat jalan Drs Ben Watung,MSi.(Ass 1 .bid.pemerintahan umum sekdakab Minsel) Semangat dan keinginanmu memajukan Minsel lewat pengabdianmu tak kami lupakan. Kami banyak menerima pencerahan dan jalan keluar terakhir ketika engkau memberi pandangan dan solusi.Kiranya keluarga diberi penghiburan dan pengharapan…#aaaminnnn,” tulis Lelengboto dalam akun Facebook-nya.

Ucapan turut belasungkawa juga disampaikan oleh Kepala BPMPD Minsel Benny lumingkewas. “RIP ,Asisten 1 Drs Ben Watung Msi telah mengakhiri Pertandinggan dan telah mencapai garis akhir serta telah memelihara Iman.Selamat jalan karyamu Dan pengabdianmu merupakan sumber Inspirasi kamiutk kemajuan Minahasa Selatan,” tulis Lumingkewas dalam akun Facebook-nya.

Dari informsasi yang diperoleh Almarhum,yang berusia 50 tahun, pada Senin (17/10) masih menghadiri pelantikan hukum tua, dan setelah itu kemudian menjalani perawatan di RS Bethesda Tomohon karena diduga mengalami penyakit gula. Dan saat menjalani perawatan Almarhum sempat dikunjung dan didoakan oleh Sekertaris Daerah, Drs Danny Rindengan.

Diketahui, Almahum merupakan salah satu pelayan khusus di GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua ini meninggalkan seorang istri Silvia Wawolangi dan seorang anak David Watung. Hingga berirta ini diturunkan belum diketahui jadwal pemakaman Almarhum. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment