Gila, Pria Ini Minum Air yang Dicampur SIANIDA dan …………. Tidak Mati

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 9:56 pm WITA

YouTuber, Cody Lab, natrium sianida , sianida

(foto: YouTube / Cody’sLab)

MANADOTODAY.CO.ID – Dapatkah Anda mati jika meminum natrium sianida dalam jumlah kecil? Sepertinya tidak! Seorang YouTuber, Cody Lab, memutuskan untuk membuktikan bahwa racun akan memberi efek cepat dan fatal, tergantung pada dosis.

Dia mencukur sekira 15 miligram natrium sianida dan kemudian meramunya ke dalam segelas air.  ”Aromanya seperti kacang almond panggang,’ kata Cody sebelum meneguk gelas berisi sianida.

Cody yang membuat video untuk tujuan pendidikan mengatakan, “saya mulai merasakan sedikit efek sianida, saya mengalami tremor, nafas saya sedikit lebih cepat, namun, jika saya tidak tahu bahwa saya telah meminum sianida, saya mungkin tidak akan tahu jika saya telah diracuni.”

YouTuber, Cody Lab, natrium sianida , sianida

(foto: YouTube / Cody’sLab)

Semua disini tergantung dosis, semakin kecil dosis maka semakin kecil kemungkinan Anda akan mati keracunan. Contohnya kafein, jika dikonsumsi dengan dicampur air tidak akan berbahaya, namun jika dikonsumsi langsung, sangat mudah bagi Anda untuk overdosis (OD).

Perlu diketahui, sianida sangat beracun dan merupakan bahan utama dalam gas Zyklon B, yang digunakan oleh Nazi di kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. Sianida juga terkenal digunakan dalam bentuk pil oleh mata-mata dari berbagai negara yang ingin bunuh diri sebelum mereka diinterogasi.

Terlepas dari semua itu, jangan sekali-kali mencoba aksi ini dirumah!!!, jika tidak ingin menjadi kasus kopi Mirna part dua.

Sumber: Popularmechanics.com, Providr.com

Baca Juga :

Leave a comment