Tidak Puas (Hanya) Miliki 97 Istri, Pria Ini Masih Ingin Nambah Lagi

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 8:58 pm WITA

poligami, nigeria, Mohammed Bello Abubakar ,

Mohammed Bello Abubaka (foto: Al Jazeera)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria Nigeria yang memiliki 97 istri yang telah menepis rumor kematiannya, mengaku bahwa dia “sangat hidup” – dan siap untuk menikahi lebih banyak perempuan.

Mohammed Bello Abubakar sangat terkenal di Nigeria karena telah menikahi lebih dari 100 perempuan dan memiliki 185 anak.

Dia sempat terlibat bentrok dengan pihak berwenang yang menggambarkan keluarganya sebagai “kultus”. Tapi dia bersikeras dia melakukan pekerjaan Allah.

Kultus (praktik keagamaan) Kultus dari suatu agama adalah totalitas praktik dan ketaatan keagamaan yang bersifat eksternal. Kultus merupakan pola adat ritual yang berkaitan dengan benda tertentu, yang berada dalam suatu cakupan khusus. – Wikipedia.

Setelah laporan media beredar mengatakan bahwa pria 87 tahun telah meninggal, ia mengatakan kepada surat kabar Vanguard Nigeria: “Sayangku, saya sangat hidup, sehat dan kuat.’

“Rumor itu tidak berdasar dan dapat digambarkan sebagai ulah para pencela yang iri dengan apa yang Allah akukan dan apa yang Dia masih lakukan untuk saya.’

“Apa yang saya lakukan adalah ilahi. Ini adalah tugas dan saya akan terus melakukannya sampai akhir, “tambahnya.

Ulama itu dikatakan telah menikahi 107 perempuan, tetapi telah menceraikan 10 istrinya yang lain.

Abubakar telah dikecam karena Hukum Syariah menyatakan seorang pria Muslim hanya dapat memiliki hingga empat istri. Tapi dia pernah mengatakan kepada wartawan bahwa “Allah telah meminta saya untuk melakukannya”.

“Saya banyak istri? Saya hanya memiliki 97 istri. Saya masih akan menikah lagi. Saya akan tetap menikah selama saya masih hidup.’

“Saya hanya ingin menyarankan kepada mereka yang menentang jumlah istri saya untuk berhenti, karena orang-orang tersebut berperang melawan Allah, pencipta mereka.” ungkap Abubakar.

Sumber: Standard.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment