49 Hukum Tua Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Minsel

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 7:27 pm WITA

Hukum Tua minsel, pelantikan Hukum Tua , CEPAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 49 Hukum Tua terpilih di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) masa jabatan 2016-2022 telah dilantik Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati yang akrab dengan sebutan CEP, mengingatkan beberapa hal penting sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab Hukum Tua, sebagai pelayan masyarakat, agar nantinya melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

Hukum Tua minsel, pelantikan Hukum Tua , CEP“Yang terpenting Hukum Tua harus menjadi pelayan masyarakat dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, ” ujar Bupati pada saat pengambilan sumpah dan janji 49 Hukum Tua, di Kantor Bupati, Senin (17/10) kemarin.

Disamping itu Bupati juga mengingatkan, para hukum tua dalam hal mengelolah admintasi keuangan hendaklah dilaksanakan transparan, akuntabel dan sesuai aturan yang berlaku.

“Sehingga nantinya pengelolaan administrasi keuangan dapat dipertanggungjawabkan, tepat sasaran dan sesuai peruntukan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment