Merasa Punya Wajah Jelek? Jangan Harap Bisa Masuk ke Klub Malam Ini

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 1:52 pm WITA

Klub Malam , Greg Hodge,  BeautifulPeople.com, MANADOTODAY.CO.ID – Orang-orang dengan paras cantik yang benci harus berpesta dengan spesies manusia yang kurang menarik akan mendapatkan kesempatan untuk berbaur hanya dengan jenis mereka sendiri di sebuah klub malam baru.

Tempat baru dimiliki oleh BeautifulPeople.com, sebuah platform media sosial eksklusif yang hanya menerima laki-laki tampan dan perempuan cantik.

Sejak diluncurkan pada tahun 2002, situs dilaporkan telah menolak lebih dari 11 juta orang, dengan hanya 800.000 yang mendapatkan status keanggotaan. Untuk bergabung, seseorang harus melewati proses penilaian yang ketat, berdasarkan foto dan biodata singkat.

Greg Hodge, manager direktur BeautifulPeople.com, mengatakan bahwa klub malam baru adalah perwujudan dari keinginan para pengguna situs.

“Kami mendengarkan anggota kami, dan mereka kesal harus pergi ke klub yang mahal, hanya untuk bertemu orang-orang cantik,” kata Hodge. Kami sangat gembira dengan pembukaan klub andalan kami. Kami hanya membawa¬†konsep BeautifulPeople ke dunia nyata.”

Anggota BeautifulPeople jelas akan diberikan akses prioritas, sementara yang non-anggota dan tamu, harus menghadapi seleksi ketat oleh tim yang berdiri didepan pintu yang memiliki pengetahuan tentang standar yang anggota situs harus dipenuhi. Bahkan mereka menyediakan make-up artist untuk tamu dan memastikan mereka dalam penampilan terbaik.

Untungnya, jika Anda miliki uang sebanyak $ 1 juta, maka Anda akan diberikan akses masuk klub malam ini.

“Kekayaan adalah faktor daya tarik kuat yang dirasakan – terutama pada wanita,” kata Hodge.

Pelatih selebriti, model, aktor dan sutradara, juga diberikan akses masuk meski dengan wajah yang biasa-biasa saja.

Klub malam baru direncanakan akan dibuka pada bulan Februari 2017, di Hollywood Barat.

Sumber: BravoTv.com

Baca Juga :

Leave a comment