Sukses, Lomba Paduan Suara HUT Emas GMIM Bait-El Kamasi

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 8:21 am WITA

SAS saat membuka kegiatan lonmba Paduan Suara di GMIm Bait-El Kamasi

SAS saat membuka kegiatan lonmba Paduan Suara di GMIm Bait-El Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Paduan Suara antar Kolom yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-50 atau Emas GMIm Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua Senin (17/10/2016) berlangsung sukses.

Setiap kolom yang ikut berlomba menampilkan kreasi dan menampilkan yang terbaik untuk memuliakan nama Tuhan melalui lagu Gita Bait-El Kamasi.

Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-50 GMIm Bait-El Kamasi Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jemaat GMIM Bait-El Kamasi yang telah ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

‘’Melalui lomba paduan suara ini, kita telah memuji dan memuliakan nama Tuhan,’’ kata SAS. Tampil sebagai juara pertama Kolom 7, disusul Kolom 12  dan juara ketiga Kolom 3.

SAS dan Panitia foto bersama salah satu kolom  peserta lomba paduan suara

SAS dan Panitia foto bersama salah satu kolom peserta lomba paduan suara

Dalam rangka HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan. Untuk Selasa (18/10/2016) hari ini, lomba merangkai bunga antar kolom. Rabu (19/10/2016) besok, puncak kegiatan HUT yakni Ibadah Syukur yang akan dilaksanakan mulai pukul 18:00 Wita.

‘’Kami bersyukur karena hingga saat ini, semua kegiatan yang dilaksanakan bisa berlangsung dengan segala baik. Ini berkat dukungan dan peran serta seluruh jemaat. Semoga di hari puncak juga bisa berlangsung dengan baik dan sukses. Tentunya juga butuh dukungan dan peran serta seluruh jemaat,’’ tukas SAS didampingi Ketua Harian Panitia Dr Rooije Rumende SSi MKes dan Sekretaris Umum Toar JS Pandeirot SPd MM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment