Putra Bitung dan Putri Tomohon Juarai Voli Kapolda Cup di Tomohon

Reporter : | 18 Okt, 2016 - 8:00 am WITA

Laga Final Putra , Bitung Vs Manado

Laga Final Putra , Bitung Vs Manado

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim Bola Voli Kota putra Bitung masih terlalu tangguh bagi daerah lain di Sulawesi Utara. Dalam Turnamen Voli Kapolda Cup di Kota Tomohon, Tim Kota Cakalang ini berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan Tim Kota Manado di babak final. Sementara untuk putri, Tomohon menjadi juara setelah mengalahkan Minut.

Untuk antar kelurahan, Matani Dua menyapu bersih putra dan putri. Turnamen itu sendiri dilaksanakan dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut, Syukuran Polda Sulut menjadi Tipe A dan Syukuran kenaikan pangkat Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH serta HUT ke-68 Jemaat Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang menutup kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan pihak-pihak lainnya yang telah turut mengambil bagian dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada sepuluh Pengcab PBVSI kabupaten dan kota yang telah mengikuti kegiatan ini serta kepada seluruh kelurahan dan elemen terkait dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar berkat dukungan semua pihak termasuk stakeholder olahraga,’’ kata Eman seraya berharap ke depan, olahraga bola voli bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment