Kawangkoan Satu Tuan Rumah Ulang Tahun ke-10 Lansia GMIM

Reporter : | 17 Okt, 2016 - 6:14 pm WITA

KAWANGKOAN , (manadotoday.co.id) – Wilayah Kawangkoan Satu menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun ke-10 Lanjut Usia (Lansia) GMIM. Hal itu dikatakan Ketua umum panitia pelaksana Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, Senin (17/10).

“Kami siap menggelar HUT ke 10 Lansia GMIM di Wilayah Kawangkoan Satu. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, puncak acara pada 8 November 2016,” ujar Singkoh.

Lanjutnya, hajatan yang bakal dihadiri kurang lebih 10.000 Lansia GMIM, dan akan mengikuti sejumlah kegiatan diantaranya ibadah agung/ibadah pembukaan yang akan digelar di Stadion Olah Raga Dr S H Sarundajang, kemudian lomba-lomba lainnya yang digelar di sejumlah jemaat di wilayah Kawangkoan Satu.

Menurut Singkoh, panitia akan menyiapkan konsumsi berupa makan siang bagi ribuan Lansia yang akan mengikuti ibadah agung/pembukaan, kemudian siapkan konsumsi bagi seluruh peserta yang akan mengikuti lomba yang digelar di sejumlah jemaat.

Singkoh menambahkan, panitia dan seluruh kolom-kolom yang ada di wilayah Kawangkoan Satu siap menjamu dengan makanan siang maupun makanan untuk peserta lomba di jemaat-jemaat. Karenanya para peserta tidak perluh khawatir sebab panitia akan melayani semua peserta dengan baik dan berkomitmen supaya kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses demi kemuliaan nama Tuhan.

“Karena itu diharapkan agar semua peserta mengikuti semua peraturan kegiatan yang sudah di putuskan melalui pertemuan tehnis, sambil meminta agar seluruh warga GMIM turut mendoakan kegiatan ini,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment