Ibadah Syukur, Puncak Kegiatan HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Tomohon Satu

Reporter : | 17 Okt, 2016 - 7:28 am WITA

Kapolda dan Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian

Kapolda dan Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu diakhiri dengan Ibadah Syukur yang dilaksanakan Minggu (16/10/2016).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman Eman SE Ak yang juga Ketua Umum Panitia HUT ke- 68 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten melaporkan, tujuan perayaan ini adalah menghayati dan melaksanakan tugas dan panggilan gereja, meningkatkan dan mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan sebagai satu kesatuan jemaat dan masyarakat pelayanan, merealisasikan program jemaat untuk mensyukuri dan menghayati kasih Tuhan dalam HUT jemaat GMIM Maranatha Paslaten, serta menggalang dana untuk melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana fisik di jemaat Maranatha Paslaten.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti Rally Wisata, jalan sehat, lomba paduan suara dan kegiatan lain antar kolom, paduan suara P/KB se-Rayon Tomohon, kejuaraan bola voli antar kelurahan dan antar kabupaten dan kota se-Sulut.

Ibadah Syukur dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi.

Dalam khotbahnya, ia menekankan tentang pelayanan. Walaupun banyak tantangan yang dihadapi dalam pelayanan, namun hendaknya dilakukan dengan penuh sukacita.

Wali Kota Tomohon dan Kapolda Sulut memasang lilin HUT

Wali Kota Tomohon dan Kapolda Sulut memasang lilin HUT

Sementara Kapolda Sulut Irje Pol Drs Wilmar Marpaung SH yang turut hadir dalam sambutannya berharap, melalui perayaan ini, kiranya iman warga jemaat akan terus bertumbuh.

‘’ Terima kasih dukungan masyarakat sehingga Polda boleh mendapat predikat Tipe A, nantinya masyarakat dan jemaat dapat membantu dalam pelayanan Kamtibmas,’’ kata Kapolda.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Christianto E Talumepa SH MSi dalam sambutannya mengatakan, gereja senantiasa menjadi garam dan terang dalam pelayanan yakni manusia yang dapat berbagi kasih dan memiliki kepedulian terhadap sesama dalam memakanai HUT jemaat.

Turut hadir dalam Ibadah Syukur Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh,  Ketua BMPW Tomohon Satu Pdt Yoppy Runtu STh,  anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST, pelayan khusus dan jemaat kolom 1-29 GMIM Maranatha Paslaten, para pejabat di jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment