Tabrakan Satria Vs Mikrolet, Warga Wailan Tomohon Tewas

Reporter : | 16 Okt, 2016 - 4:51 pm WITA

Petugas Polres Tomohon dan korban Lakalantas di Kakaskasen Tiga

Petugas Polres Tomohon dan korban Lakalantas di Kakaskasen Tiga

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam dua hari terakhir, kecelakaan lalulintas di Kota Tomohon memakan empat korban jiwa. Setelah tabrakan di Taratara Tomohon Barat, tadi malam kecelakaan lalulintas di Kelurahan Kakaskasen Tiga Tomohon Utara.

Nando Seke (16), warga Kelurahan wailan Lingkungan 8 Tomohon Utara tewas di tempat kejadian saat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mikrolet Suzuki DB 4111 G yang dikendarai Harlang Kadis. Randy Sendow (16) warga Kelurahan Wailan Lingkungan 11 Tomohon Utara yang dibonceng Nando mengalami patah  tangan kiri dan dirawat di RS GMIM Bethesda Tomohon.

Informasi yang dihimoun manadotoday.co.id, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12:00 Wita tersebut, berawal dari kendaraan sepeda Motor Suzuki Satria dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Wailan menuju Kakaskasen. Tepat di pertigaan Karmel, tanpa diduga muncul mikrolet dari arah Utara dan mengarah ke Barat arah Kelurahan Wailan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Korban Nando langsung tewas di tempat kejadian, sementara Randy dibawa ke rumas sakit.

Kanit Laka Polres Tomohon Iptu Alfreds Wungkana yang mendapat laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantas AKP Sam J Dotulong membenarkan peristiwa tersebut.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment