Amankan HUT PKB ke-54, Polres Minsel Kerahkan 200 Personil

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 200 personil dikerahkan Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka mengamankan pelaksanaan HUT PKB GMIM ke-54 di wilayah Tumpaan dan Amurang, selama 3 hari sejak Jumat (14/10) hingga Minggu (16/10) besok.

HUT PKB ke-54, Polres Minsel, Arya PerdanaKapolres Minsel AKBP Arya Perdana AIK SH MSi, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan dengan matang sistem dan mekanisme pengamanan pada hajatan akbar ini, sehingga dipastikan seluruh rangkaian kegiatan akan berjalan aman dan lancar.

“Selain 200 personil, pengamanan juga didukung oleh TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes dan unsur pengamanan swakarsa. Dan untuk konsep pengamanan yang kami terapkan meliputi Pengamanan Terbuka oleh personil berseragam dan Pengamanan Tertutup oleh unsur reserse serta intelijen,”ungkap Perdana.

Pun demikian, Kapolres juga menghimbau seluruh peserta agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban guna mensukseskan kelancaran Ibadah Agung ini, sehingga makna pesta Iman daspsat dirasakan. “Jajaran Polres Minsel pastinya, akan terus mengawal seluruh rangkaian kegiatan hingga penutupan nanti,” tukas Perdana. (lou)