HUT Bersinode ke-28, GMIM Wilayah Tombatu Gelar Berbagai Lomba

Reporter : | 14 Okt, 2016 - 10:55 pm WITA

HUT Bersinode ke-28, GMIM Wilayah Tombatu, Pdt Recky Rantung, Ana Dotulong Spd MM,TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Kebersamaan warga Jemat GMIM di Wilayah Tombatu dalam rangka HUT GMIM bersinode terus dilakukan setiap tahun, kali ini GMIM Syalom Tombatu satu dipercayakan sebagai tuan rumah, melangsungkan ibadah syukur dan beberapa lomba yang diikuti oleh seluruh Jemaat di wilayah Tombatu, Kamis (13/10/2016).

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua badan pekerja majelis Wilayah Tombatu, Pdt Recky Rantung, mengambil bacaan firman 2 Korintus 8:15 yakni Orang yang mengumpulkan banyak, tidak kelebihan dan orang yang mengumpulkan sedikit, tidak kekurangan,”saya mengajak jemaat untuk semakin setia kepada Tuhan, melakukan hal-hal yang baik, berkenan dihadapan Tuhan,” ujar Rantung saat mengutip bacaan Alkitab.

Ketua panitia pelaksana, Pnt Yanti Tumbol S.Sos, mengatakan, dalam memperingati HUT bersinode GMIM ke-82 ini, selain ibadah syukur, juga ada kegiatan lomba antar jemaat yang dilaksanakan selama tiga hari.

“Pelaksanaan lomba yakni lomba tenda, jalan sehat, senam maumere, pidato bahasa tonsawang/To’undanow dan vocal group,” ucapnya.

Ditambahkan Yanti, kegiatan ini akan ditutup pada hari Sabtu dengan Ibadah KPI dilanjutkan dengan penerimaan hadiah bagi para pemenang.

Sementara Bupati James Sumendap SH, yang diwakili oleh Camat Tombatu, Ana Dotulong Spd MM, memberikan apresiasi atas kegiatan HUT GMIM bersinode ke-82, yang digelar di wilayah Tombatu, sebagai gereja yang mandiri tetapi peka dalam menjawab persoalan-persoalan yang terjadi disekitar kita, sehingga berita Injil memberi dampak terhadap jemaat.

Sebagai Pemerintah Saya minta dukungan dari jemaat dalam menjalankan program pembangunan yang menjadi visi dan misi Bupati,”program unggulan Pemerintah Kabupaten Mitra antara lain, insentif bagi para lansia dan hamba Tuhan,” terang Dotulong.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment