Awas, Orang-orang Dengan Pekerjaan Ini Berpotensi Tinggi Berselingkuh

Reporter : | 14 Okt, 2016 - 9:56 pm WITA

Berselingkuh, Sigurd Vedal,  Victoria Milan,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Jika Anda sedang mencari pasangan hidup, mungkin Anda harus berhati-hati dengan orang-orang memiliki profesi seperti bankir dan broker, karena menurut penelitian baru mereka adalah paling lihai dalam hal perselingkuhan.

Tidak hanya bankir, pilot, pramugari, dokter dan perawat juga menempati daftar teratas, survei mengungkapkan.

Temuan itu berasal dari sebuah survei pada lebih dari 5.000 wanita yang sudah atau sedang menyelingkuhi pasangan mereka.

Survei juga mengungkapkan bahwa dua dari tiga wanita yang tidak setia (65%), mengatakan mereka berselingkuh di tempat kerja.

Tapi 85% mengatakan bahwa mereka tidak merekomendasikan untuk tidur dengan rekan kerja.

Survei menunjukkan hal yang paling positif tentang berselingkuh dengan rekan kerja bahwa hal itu membuat pekerjaan lebih menarik, menyenangkan dan lebih mudah.

Tukang selingkuh juga mengatakan tempat kerja merupakan tempat yang paling mudah untuk menemukan pasangan gelap, dan bisa dengan mudah disembunyikan.

Tetapi, aspek yang paling negatif memiliki hubungan terlarang di tempat kerja, menurut hampir 70% dari wanita yang disurvei, bahwa hubungan berpotensi berakhir dengan sangat buruk – dan Anda masih harus bekerja dengan orang tersebut.

21% mengatakan bahwa jika rumor mulai beredar kantor, kemungkinan Anda untuk tertangkap basah sangat besar.

Survei pada 5.658 perempuan yang selingkuh dilakukan oleh Victoria Milan, website kencan untuk orang-orang yang sudah menikah dan mencari selingkuhan.

Sigurd Vedal, pendiri dan CEO Victoria Milan, mengatakan survei menunjukkan bahwa orang lebih ke bersenang-senang dan menikmati hidup daripada memajukan karier mereka.

“Survei jelas menunjukkan bahwa karir Anda beresiko, tapi berselingkuh di tempat kerja membuat hidup jauh lebih menyenangkan.” kata Vedal.

“Pada saat yang sama, sebagian besar tukang selingkuh akan menghindari hubungan terlarang di tempat kerja. Bukan karena karir mereka, tetapi karena mereka beresiko ketahuan, atau akan merasa tidak nyaman” tambahnya.

Daftar 9 besar pekerjaan yang berpotensi tinggi melakukan perselingkuhan:

1. Keuangan (Bankir, broker, analis, dll)

2. Penerbangan (Pilot, pramugari, dll)

3. Kesehatan (dokter, perawat, asisten perawat, dll)

4. Bisnis (CEO, manajer, sekretaris, dll)

5. Olahraga (Atlet, instruktur, dll)

6. Seni (Musisi, model, aktor, fotografer, dll)

7. Industri hiburan malam (DJ, penari, pelayan, dll)

8. Komunikasi (Jurnalis, public relations, komunikator, dll)

9. Hukum (Pengacara, sekretaris, jaksa, hakim, dll)

Sumber: Mirror.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment