Pdt HWB Sumakul Ingatkan Peran PKB GMIM Dalam Pengentasan Kemiskinan

Reporter : | 14 Okt, 2016 - 7:49 pm WITA

Ketua Sinode GMIM ,Pdt HWB Sumakul ,Pria Kaum Bapa, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul mengingatkan peran Pria Kaum Bapa (PKB) dalam menunjang salah satu program pemerintah yakni pengentasan kemiskinan.

“Kemiskinan harus diperangi secara bersama-sama dan PKB GMIM sebagai bagian dari masyarakat tentu punya peran untuk mengentaskan kemiskinan, guna peningkatan kesejahteraan, ” kata Sumakul dalam khotbanya, pada pembukaan HUT PKB GMIM ke – 54 di waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (14/10).

Sumakul, dalam khotbahnya juga mengharapkan seluruh PKB GMIM harus menjadi imam dalam keluarga dan bertanggungjawab dalam menunjang program pemerintahan dan pembangunan.

“Momentum HUT ke 54 ini, PKB diharapkan akan menjadi teladan dan berkat bagi sesama,” tukasnya.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghimbau seluruh PKB GMIM akan selalu berdamai dengan sesama, sebab kita adalah ciptaan Tuhan.

“Apresiasi bagi seluruh anggota PKB GMIM yang terus mendukung program pemerintah. Selamat HUT ke-54 PKB GMIM, bertalombahlah dalam Iman. Dan semoga kegiatan yang akan dilasanakan akan membawa dampak dalam pertumbuhan Iman, “ kuncinya.

Diketahui hadir dalam Ibadah pembukaan tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar selaku Ketua Panitia, Ketua PKB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow dan ribuan anggota PKB GMIM. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment