Muncul di GFXBench, Tablet Nokia D1C Miliki Layar 13,8 Inci and Android 7.0 Nougat

Reporter : | 13 Okt, 2016 - 9:41 pm WITA

 GFXBench, Tablet Nokia, Nokia D1C, Nokia MANADOTODAY.CO.ID – Ada kemungkinan tinggi Nokia akan menelurkan perangkat baru tahun ini. Satu perangkat menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa minggu terakhir adalah Nokia D1C. Nama itu muncul di Geekbench beberapa kali, tapi daftar tidak mengungkapkan terlalu banyak info tentang hardware. Kabar baiknya, D1C kini kembali muncul namun kali ini melalui GFXBench, yang menawarkan lebih banyak rincian tentang perangkat.

Menurut GFXBench, Nokia D1C yang merupakan tablet akan didukung oleh Android 7.0 Nougat. Lalu Nokia D1C dikemas dengan prosesor octa-core 1.4GHz (Snapdragon 430?) dan Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 505 .

Selanjutnya, tablet dikatakan memiliki RAM 3 GB dan memori internal 16 GB, tapi situs benchmark hanya menunjukkan 9 GB penyimpanan internal yang tersedia. Nokia D1C memiliki kamera 16 MP di bagian belakang, bersama dengan kamera 8 MP di bagian depan. Kedua kamera ini mampu merekam video full HD (1080p).

Satu hal utama yang meyakinkan bahwa D1C adalah tablet, bukan smartphone, adalah ukuran layar. Perangkat ini memiliki layar besar 13,8 inci yang mendukung resolusi full HD (1080p).

Sumber: Phonearena.com

Baca Juga :

Leave a comment