Pameran Pembangunan Minahasa Dibuka 29 Oktober 2016

Reporter : | 13 Okt, 2016 - 5:21 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pameran pembangunan “Minahasa Expo 2016″ yang rencananya akan digelar di Stadion Maesa Tondano, dijadwalkan akan dibuka Sabtu (29/10/2016).

“Pelaksanaan pameran pembangunan Minahasa Expo 2016 mulai dipersiapkan oleh panitia HUT Minahasa ke 588, yang akan diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah, pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan serta organisasi, lembaga pemerintah maupu swasta, untuk kegiatan ini akan di mulai pada tanggal 29 Oktober sampai 5 November 2016,” Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), Rabu (12/10/2016).

Kata dia, pameran Pembangunan Minahasa Expo 2016 merupakan ajang promosi atas potensi yang ada di kabupaten Minahasa dengan tujuan mampu memberikan daya tarik bagi para pelaku usaha dalam dan luar negeri.

“Masing-masing SKPD maupun kecamatan bahkan desa dan kelurahan memiliki potensi tersendiri dan ini yang akan kkita jual kepada investor,” terang JWS.

Dia menambahkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima-kasih sebab semua SKPD dan pemerintah kecamatan hingga desa daan kelurahan sangat antusias dalam mensukseskan kegiatan ini.

Selain itu JWS sapaan akrab Bupati meminta masyarakat di Minahasa untuk bisa berperan dalam kegiatan ini dn keseluruhan kegiatan menyambut HUT Minahasa ke 588. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment