Ayah Perkosa Putri Kandung Sebagai Hukuman Karena “Terlalu Kebarat-baratan”

Reporter : | 13 Okt, 2016 - 2:47 pm WITA

Perkosaan, Fredrikstad, Norwegia,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang ayah diduga telah memperkosa putri kandungnya sebagai hukuman karena mengadopsi gaya hidup orang barat.

Pria, yang berusia 40 tahun, dikatakan telah menyerang putrinya di rumah keluarga mereka di kota Fredrikstad, Norwegia, karena ia marah dengan gaya hidupnya yang tidak mengikuti agama mereka.

Korban, yang berusia 20-an, dilaporkan berlari keluar rumah dan mengadu kepada dua tukang pos bahwa ayahnya baru saja memperkosanya.

Sang ayah sekarang sedang ditahan atas tuduhan pemerkosaan dan inses dan, jika terbukti bersalah, dia menghadapi hukuman penjara 10 tahun.

“Mereka berdebat sebelum pemerkosaan terjadi. Sang ayah marah karena putrinya tidak mengikuti cara hidupnya, korban menjelaskan saat ditanyai.” pengacara polisi, Anette Sogn, mengatakan kepada penyiar Fredrikstad24.

Ayah korban membantah serangan itu, meskipun polisi menemukan jejak DNA dalam celana dalam dan daerah genitalnya.

Dia mengklaim bahwa putrinya berencana menjebaknya dan berbohong kepada tukang pos tentang serangan, yang dikatakan terjadi pada bulan September.

Sang ayah mengatakan kepada Pengadilan Negeri Fredrikstad bahwa ia duduk di tempat tidur anaknya, yang menyebabkan jejak DNA.

Korban sekarang sedang menerima perawatan psikiatris karena kekhawatiran akan bunuh diri. Jaksa mengatakan dia menderita trauma berat.

Sumber: Express.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment