Pemkab Mitra Bantu Empat Keluarga Tertimpa Bencana Kebakaran

Reporter : | 13 Okt, 2016 - 2:19 pm WITA

Pemberian bantuan di lokasi bencana kebakaran

Pemberian bantuan di lokasi bencana kebakaran

RATAHAN, (manadotoday.co.id)-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp20 juta kepada empat keluarga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan.

Bupati saat melihat langsung para keluarga yang rumah mereka yang tinggal puing-puing, langsung memberikan bantuan, serta memberikan penguatan kepada keluarga.

‘’Memang musibah ini tidak mau terjadi pada keluarga tapi kondisi alam yang kita tidak bisa duga, hingga bisa terjadi,’’ kata Sumendap, Kamis (13/10/2016).

Sementara keluarga yang kena musibah memberikan ucapan terima kasih kepada bupati yang telah peduli dan memberikan bantuan berupa uang tunai.

“Kami sampaikan terima kasi kepada bupati karena bantuan ini memberikan kami keringanan untuk membiayai keperluan kami keluarga,” jelas keluarga yang kena musibah.

Diketahui, peristiwa yang terjadi pada Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 11.00 Wita kemarin, meratakan rumah Keluarga Rolos-Pasuhuk, Langingi-Singal, Kapahang-Singal dan Langingi-Tongkotouw. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment