Ruas Jalan Kumelembuai – Malola Tertutup Longsor

Reporter : | 13 Okt, 2016 - 9:23 am WITA

 Jalan Kumelembuai – Malola , longsor, malola, kumelembuai

Longsor di ruas jalan Kumelembuai-Malola, yang tertutup longsor akibat hujan deras, Rabu (12/10) tadi malam

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ruas jalan penghubung Desa Kumelembuai – Malola, kembali tertutup longsor, setelah hujan deras sekitar 2 Jam lebih mengguyur wilayah tersebut, Rabu (12/10) tadi malam.

Terpantau manadotoday.co.id, Kamis (13/10) pukul 08.35 wita, sekitar 30 meter badan jalan tertutup tumpukan tanah, disebabkan longsor yang kembali tepat di belakang pemukiman warga Desa Kumelembuai Atas. Akibatnya, warga yang hendak menuju ke Desa Malola dan sebaliknya atau sering melintas di ruas jalan tersebut terpaksa harus menggunakan jalan lain.

Harke Langkai salah satu warga Kumelembuai yang ditemui di lokasi longsor berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, secepatnya mengirim alat berat untuk membersihkan material tanah yang menutupi ruas jalan tersebut.

“Kami berharap ruas jalan ini secepatnya diperbaiki, sehingga sudah bias dilalui warga. Apalagi ruas jalan ini adalah sarana infrastruktur penunjang ekonomi warga,” imbaunya.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan belum ada unsur pemerintah yang meninjau lokasi ini, begitupun alat berat yang diharapkan warga belum ada di lokasi longsor. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment