Komisi Cek Kesiapan HUT P/KB Sinode GMIM di Amurang dan Tumpaan

Reporter : | 12 Okt, 2016 - 10:46 pm WITA

Komisi P/KB Sinode GMIM  saat meninjau kesiapan di GMIM Alfa Omega Tumpaan tempat pelaksanaan Paduan Suara Big

Komisi P/KB Sinode GMIM saat meninjau kesiapan di GMIM Alfa Omega Tumpaan tempat pelaksanaan Paduan Suara Big

AMURANG, (manadotoday.co.id)—Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM dipimpin Wakil Ketua Pnt Drs Eddyson ME dan Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd Rabu (12/10/2016) mengecek kesiapan pihak panitia HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM di kompleks Kantor Bupati Minsel sebagai lokasi pembukaan dan jemaat-jemaat lokasi pelaksanaan lomba di Wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga dan Wilayah Tumpaan.

Didampingi Anggota Komisi Pnt Drs John Rori SStMk dan Pnt Dolvie Tutu SE MSi dan Ketua Harian panitia Pnt Drs Danny Rindengan MSi, Masengi dan Malonda melakukan pengecekan sekaligus berbincang-bincang dengan panitia dan jemaat sebagai lokasi pelaksanaan lomba-lomba.

‘’Ini kami lakukan agar pada hari H nanti, semua sudah siap, tidak ada lagi kekurangan-kekurangan yang terjadi,’’ kata Masengi dan Malonda seraya meminta kepada jemaat-jemaat lokasi pelaksanaan lomba untuk menjadi tuan rumah yang baik.

Sementara Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengahaj warga P/KB Sinode GMIM yang tersebar di 113 Wilayah dan 945 jemaat bahkan yang ada di perantauan untuk menghadiri Ibadah Syukur Jumat (14/10/2016).

‘’Untuk Festival Kesenian dan CCA agar mengikuti Pola Baku dan kesepakatan yang telah ditetapkan. Kami juga meminta maaf kepada pengguna jalan jika selama pelaksanaan kegiatan sejak 14-16 Oktober jalan di Minsel terutama Amurang dan Tumpaan terjadi kemacetan,’’ tukas Liow yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI). (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment