Gila!!, Pria Perkosa Anak Kandung dan Tiri Serta Ayam dan Anjing

Reporter : | 12 Okt, 2016 - 10:02 pm WITA

Adelaide, Australia, kasus perkosaan,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pedofil telah dipenjara setelah mengaku kepada istrinya bahwa ia telah memperkosa putri, putri tirinya, anjing dan ayam.

Pria berusia 20-an, yang tidak dapat diidentifikasi untuk melindungi korbannya, kini telah dipenjara selama enam tahun dan tujuh bulan setelah mengakui apa yang telah dilakukannya.

Pengadilan yang digelar di Adelaide, Australia, mendengar bahwa ia telah memperkosa putrinya kandungnya ketika baru berusia tiga tahun. Putri tirinya diperkosa saat berusia sembilan dan 11 tahun.

Dia juga mengaku melakukan hal yang sama pada ayam dan anjing, menurut ABC.

“Kami tidak melakukan kesalahan; anak kami yang cantik dan tak berdosa tentu tidak pernah layak untuk menerima hal mengerikan yang terjadi pada tubuh dan hati mereka.” ungkap mantan istrinya dalam sebuah pernyataan tentang dampak pada korban.

Pelaku juga sebelumnya telah melakukan kontak seksual dengan anjing ketika ia masih kecil.

Menggambarkan tindakannya sebagai ‘kotor dan mengerikan’, Hakim Paul Muscat mengatakan: ”Pelaku harus didorong untuk jujur dan menerima tanggung jawab penuh atas tindakan kriminal dan kemudian mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah yang menyebabkan pelanggaran, seperti yang Anda lakukan.”

Sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment