Pria Ditangkap Gara-gara Tembak ‘Zombie’

Reporter : | 12 Okt, 2016 - 8:59 pm WITA

Kiamat zombie, zombie, Minnesota, Ryan Stanislaw

Ryan Stanislaw (foto: RAMSEY COUNTY)

MANADOTODAY.CO.ID – Kiamat zombie mungkin merupakan sebuah peristiwa yang tampaknya tidak mungkin terjadi, tapi seorang pria di Minnesota, AS, baru-baru ini ditangkap atas insiden senjata api yang diduga diambil karena kemungkinan ancaman yang sangat serius.

Ryan Stanislaw mengklaim bahwa ia ‘berburu zombie’ ketika ditangkap di kota North St. Paul pada 8 Oktober dini hari, menurut polisi.

Pria 24 tahun itu terlihat berjalan dengan membawa senapan AR-15 setelah petugas menanggapi sebuah laporan adanya letusan senjata api, pengaduan pidana mengatakan.

Ketika dihentikan oleh polisi, tersangka menjawab: “Saya di sini untuk memastikan lingkungan saya aman. Saya tidak melihat polisi jadi kupikir saya harus melakukan sesuatu.”

Kfgo.com melaporkan bahwa Stanislaw juga mengklaim telah menembak seorang ‘zombie’ yang ia lihat sedang berkeliaran.

Seorang pemilik rumah di jalan di mana dugaan insiden terjadi menelepon polisi setelah terbangun oleh suara tembakan dan peluru memantul menghancurkan jendela kaca rumahnya.

Stanislaw juga diduga berbau alkohol, memiliki amunisi bernama ‘Zombie Max’, amunisi yang dipasarkan ‘khusus untuk membunuh zombie’.

Stanislaw, yang dituduh atas pelanggaran senjata api, tidak memiliki riwayat penyakit mental, menurut ibunya.

Sumber: Telegraph.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment