Pekan Depan, 49 Calon Hukum Tua Terpilih Minsel Dilantik

Reporter : | 12 Okt, 2016 - 11:25 am WITA

pelantikan hukum tua, hukum tua minsel, minahasa selatan,Frangky Mamangkey SIP

Frangky Mamangkey SIP

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah terpilih dalam pemilihan hukum tua beberapa waktu lalu, 49 calon hukum tua terpilih, akan dilantik Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam waktu dekat.

“Ya, kemungkinan pelantikan akan dilaksanakan pekan depan, dari rencana awal akan dilaksanakan pekan ini. Untuk hari pelaksanaan belum bias dipastikan kapan,” terang Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Lanjut dia, berubahnya jadwal pelantikan 49 calon hukum tua terpilih, menurut Mamangkey disebabkan agenda yang padat Ibu Bupati pada pekan ini.

“Yang pasti akan dilsaksanakan dalam waktu dekat agar para hukum tua terpilih sudah bisa bertugas. Dan pastinya, sebelum pelantikan akan ada pemberitahuan kepada para calon hukum tua terpilih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2016 ini merupakan jadwal Pilhut serentak di 49 Desa. Dimana 48 Desa telah melaksanakan Pilhut pada 31 Agustus 2016 lalu. Sementara satu desa yakni Desa Pakuure Kecamatan Tenga, yang ditunda pelaksanaannya karena sesuatu dan lain, melaksanakan Pilhut pada 4 Oktober 2016 lalu.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment