Sukses, Lomba Paduan Suara GMIM Maranatha Paslaten Tomohon Satu

Reporter : | 11 Okt, 2016 - 7:32 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lomba Paduan Suara antar kolom dan P/KB se-Rayon Tomohon yang dilaksanakan Panitia HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu Sabtu hingga Minggu (8-9/10/2016) berlangsung sukses.

Ketua Panitia Pelaksana Jimmy F Eman SE Ak didampingi John ES Kapoh SE berterima kasih kepada seluruh kolom di GMIm Maranatha Paslaten yang telah ambil bagian dan P/KB se-Rayon Tomohon yang berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan.

‘’Kiranya ini akan lebih mempererat hubungan antara sesama dan mempertebal iman kita. Tanpa dukungan dan peran serta semuanya kegiatan yang kami laksanakan tak akan sukses,’’ kata Eman yang juga Wali Kota Tomohon.

Dalam lomba paduan suara antara kolom se-GMIM Maranatha Paslaten, Kolom 15 di bawha pimpinan Penatua Boy Manueke dan Syamas R Pijoh BA dengan nilai 79,03 tampil sebagia juara pertama, disusul Kolom 13  nilai 78,92  dengan penatua Ferry Mawikere dan Syamas Supriadi Kaidun SPd. Juara ketiga Kolom 5 nilai 78,38 dengan Penatua Johanes Kapoyos, Syamas J Kapoyos-Pitoy.

Sementara untuk lomba PS P/KB se-Rayon Tomohon, P/KB GMIM Elim Kolongan tampil sebagai kampiun dengan meraih nilai  Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Elim Kolongan Wilayah Tomohon Satu nilai 83,06. Juara kedua P/KB GMIM Imanuel Taratara Wilayah Tomohon Dua nilai 81,48 dan juara III diraih Paduan Suara P/KB GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen nilai 81,33. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment