Tumundo: Launching Pesona Kunjungan Wisata Minahasa 2017 Diundur November 2016

Reporter : | 10 Okt, 2016 - 10:15 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Launching “Pesona Kunjungan Wisata Minahasa 2017″ yang rencana awal dilaksanakan Bulan Oktober 2016 ini, diundur pada Bulan November, bertepatan dengan rangkaian HUT ke-588 Kabupaten Minahasa.

“Rencana awal launching dilaksanakan pada bulan Oktober ini. Namun diundur bertepatan dengan perayaan HUT kabupaten Minahasa ke 588 pada bulan November nanti,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minahasa, Agustifo Tumundo SE M.Si, Senin (10/10/2016).

Dijelaskan dia, Pesona Kunjungan Minahasa tahun 2017 dimaksudkan untuk memperkenalkan kekayaan pariwisata dan kebudayaan kabupaten Minahasa. Pemkab Minahasa optimis suksesnya program ini akan menjadikan Minahasa sebagai daerah utama kunjungan pariwisata di Indonesia.

“Kami sangat berharap agar seluruh elemen terlebih yang mempunyai berkepentingan akan dunia pariwisata dan budaya untuk turut serta menyukseskan program ini, disisi lain peran seluruh masyarakat sangat di butuhkan demi suksesnya kegiatan ini untuk menjadikan kabupaten Minahasa sebagai daerah tujuan wisata di Sulut bahkan tingkat nasionall dan internasional,” terang Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment