Ibu Tiga Anak Mengatakan Bahwa Dia Kecanduan Melahirkan Anak

Reporter : | 10 Okt, 2016 - 3:22 pm WITA

Kecanduan Melahirkan , lana,Melahirkan

Lana bersama salah satu anaknya (foto: News.com.au)

MANADOTODAY.CO.ID – Kebanyakan ibu muda yang ditanya tentang pengalaman melahirkan mereka mengatakan “pengalaman terburuk yang pernah terjadi”, “jangan lakukan itu”, “sakit yang luar biasa”, namun, Lana, ibu 26 tahun yang sudah memiliki tiga Anak, mengatakan bahwa dia “kecanduan melahirkan”.

Tapi kecanduan Lana bukan karena emosi atau perasaan luar biasa saat pertama kali memeluk dan melihat bayi lalu kemudian mencium dahinya seperti yang biasa kita lihat di film-film. Tapi karena kontraksi dan teriakan saat proses melahirkan yang membuatnya kecanduan.

“Pertama kali (melahirkan), ketika air ketuban pecah, rangsangan muncul, tapi saya sangat gugup disaat yang sama,” kata Lana.

“Anda di bawa ke rumah sakit; itu seperti di film-film. Anda bergegas, ada perawat, dan itu adalah pengalaman baru. Anda masuk ke ruang operasi dan semuanya dimulai.’

“Ketika itu terjadi begitu banyak rasa sakit, perasaan saat bayi keluar benar-benar menyenangkan.’

“Saya suka melahirkan tapi saya benci kehamilan. Punggung saya sakit, saya tidak bisa tidur telungkup dan saya tidak bisa berjalan. Saya ingin melahirkan tanpa kehamilan. Itu sensasinya, sangat mengasikan. Ketuban pecah, mendorong bayi keluar, itu semua luar biasa.” tambahnya.

Pasti Anda heran, bagaimana bisa ada orang yang begitu sangat senang saat melahirkan.

Dokter kandungan, Dr Ric Porter mengatakan, “ada morfin terkait hormon yang dapat dilepaskan selama persalinan yang bisa membuat wanita merasa lega. Kebanyakan wanita sangat puas dengan hasilnya setelah melahirkan, tapi kebanyakan wanita tidak benar-benar menikmati saat itu terjadi ”

Meskipun banyak wanita merasa takut ketika mereka mendengar kata “melahirkan”, Lana mengatakan itu membuatnya merasa senang.

“Adil mengatakan suami saya lebih merasa sakit dari saya saat di ruang bersalin,” Lana membuat lelucon.

“Ada yang mengatakan bahwa beberapa wanita mengalami orgasme selama proses melahirkan. Mungkin ada beberapa rasa tertentu yang dilepaskan dan relaksasi otot, “ungkap Dr Porter.

Sumber: News.com.au

Baca Juga :

Leave a comment