Meriah, Panca Lomba HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panca Lomba, atau lima jenis lomba sekaligus yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-50 GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua berlangsung meriah.

Kendati diguyur hujan, namun semangat warga jemaat terlihat begitu antusias baik mengikuti lomba maupun menjadi peserta yang dilombakan antar kolom.

Jenis yang dilombakan adalah lari kelereng, mengisi pensil di botol, makan kerupuk, minum susu serta mengisi air di pipa.

Dalam lomba tersebut, Kolom 10 berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul Kolom 2 dan juara ketiga Kolom 5.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan melalui Ketua Harian Dr Rooije Rumende SSi MKes mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta warga jemaat dalam kegiatan tersebut.

‘’Ini menunjukkan kebersamaan di jemaat. Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, kita dilatih untuk berlaku sportif dan terjalin kebersamaan,’’ tukas Rumende.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-50 sudah memasuki tahap-tahap akhir dengan menyisakan beberapa kegiatan lainnya seperti Lomba Paduan Suara antar kolom dan acara puncak pada Rabu (19/10/2016). (ark)

Lomba Lari Kelereng
Lomba Lari Kelereng
Mengisi Pensil di Botol
Mengisi Pensil di Botol

 

 

Lomba Makan Kerupuk
Lomba Makan Kerupuk

 

Lomba Minum Susu
Lomba Minum Susu

 

Lomba Mengisi Air di Pipa
Lomba Mengisi Air di Pipa