Dukung FPSL, Wali Kota Tomohon Hadiri Colorfull 10 K Bitung

Reporter : | 10 Okt, 2016 - 7:41 am WITA

Wali Kota Tomohon saat menghadiri Colorfull FPSL di Bitung

Wali Kota Tomohon saat menghadiri Colorfull FPSL di Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dengan daerah lain di Sulawesi Utara dan mendukung program-program yang dilaksanakan daerah tetangga.

Sabtu (8/10/2016), Wali Kota Tomohon bersama jajaran menghadiri Colorfull 10 K 2016 Bitung yang dilaksanakan dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL).

Lomba Lari ini dilepas Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw,  Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Teguh Raharjo SPd MM, Wali Kota Bitung Max Lomban SE MSi dan Wali Kota Tomohon  Jimmy Feidie Eman SE Ak di depan Kantor Wali Kota Bitung.

Peserta lomba dalam kegiatan ini sebanyak 30.000 pelari, berasal dari dalam maupun luar negeri seperti Kenya serta beberapa negara lainnya yang dibagi dalam beberapa kategori.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya terus mendukung program-program di daerah lain di Sulawesi Utara terutama dalam dunia pariwisata.

‘’Dengan adanya even-even pariwisata, maka Sulut akan semakin dikenal. Ini tentunya akan berimbas pada Kota Tomohon yang juga sementara menggiatkan pariwisata,’’ kata Eman.

Kota Tomohon sendiri menampilkan perahu berhiaskan bunga dalam Karnaval Pakura Hias.

Mendampingi Wali Kota Eman, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dr Olga Karinda MKes, Kepala Bagian Humas dan Protokol Frnsiskus Ferdinand Lantang SSTP,  Kepala Bagian Perlengkapan Hengkie Supit SIP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment