PS Kinamang Tompaso Juara Kategori Big Choir P/KB di GMIM Imanuel Wanea

MANADO, (manadotoday.co.id) – Paduan Suara (PS) Pria Kaum Bapak (P/KB) GMIM Kinamang Kamanga l, Tompaso, berhasil keluar sebagai juara pertama di kategori big choir, pada lomba PS P/KB yang digelar GMIM Imanuel Wanea, 7 dan 8 Oktober 2016.

PS P/KB GMIM Kinamang Kamanga I, berhasil membawa pulang piala tetap Danrem 131 Santiago. Ketua Panitia kegiatan, Zet Papona, didampingi Steven Walukow salah satu panitia, mengatakan, untuk kategori small choir, berhasil direbut PS P/KB GMIM Sion Ranomut, dan berhasil membawa pulang piala dari Ketua P/KB Sinode GMIM.

Menurut Papona, kegiatan ini bertujuan memuji dan membesarkan nama Tuhan dalam lomba khusus P/KB ini banyak menciptakan rasa kebersamaan serta kerukunan tercipta antar jemaat dimana dengan lomba ini sukacita melayani kembali dirasakan baik di jemaat GMIM imanuel wanea juga jemaat lain datang dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga berakhir dengan baik serta aman, khususnya kepada Danrem, Ketua PKB, ketua jemaat Imanuel Wanea, Pemkot Manado yang menunjang kegiatan ini diucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Baca Juga: GMIM Imanuel Wanea Gelar Lomba PS P/KB

Sementara Grendy Wenzen selaku sekretaris panitia, mengatakan, untuk hasil lomba untuk kategori big choir Kinamang Kamanga I Tompaso (82.10); Victory Dame Tosuraya (81,60); Imanuel Kinal (80,75) Zaitun Karoweru (80,35) Pinaesaan GPI (79,91) dan Efrata Kanea Tareran (78,85).

Sementara untuk kategori small choir, yakni Sion Ranomut (82,85) Solagratia Kayuwatu (82,75) eklesia sario titiwungen (82,15) Bukit mori winangun (82,00) syalom karombasan (80,91), dan Imanuel picuan baru (77,20). (ton)