JWS Sumbang Rp1 Miliar untuk Pembangunan Amphitheater di Wisma Lorenso

Reporter : | 07 Okt, 2016 - 11:04 pm WITA

PINELENG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menutup secara resmi pelaksanaan 2nd Indonesia Youth Day 2016 Kamis (6/10/2016) malam di Gedung Amphitheater Wisma Lorenso, Lotta Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang dibuka pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada Selasa (4/ 10)/2016) ┬álalu di Stadion Klabat Manado, diikuti oleh 3000-an Orang Muda Katolik (OMK) dari 37 Keuskupan se-Indonesia dan Kinabalu Malaysia dengan thema “Orang Muda Katolik, Sukacita Injil di Tengah Masyarakat Indonesia yang Majemuk”.

Sebelum penutupan digelar, dilakukan pula Misa Ekaristi dipimpin oleh Ketua Komisi Kepemudaan KWI Mgr Pius Riana Prapdi, dan turut dihadiri oleh Uskup Manado Mgr Joseph Suatan, para Uskup se-Indonesia, Ketua Panitia Pastor John Montolalu Pr, para Pastor, Bruder dan Suster dan ribuan peserta IYD 2016.

Sementara Bupati JWS didampingi oleh Kaban Lingkungan Hidup Ir Alva Montong, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Hukum Tua Lotta Ir John Sumanti serta para Hukum Tua lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kegiatan IYD 2016 yang diikuti oleh para OMK se-Indonesia dan Kinabalu Malaysia ini. Dikatakan JWS, situasi damai dan aman itu sangat mahal harganya. Olehnya Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terselenggara dengan aman dan damai. Ia pun mengapresiasi dibangunnya gedung Amphitheater di Wisma Lorenso ini, dan mendukung lanjutan pembangunannya dengan membantu dana sebesar Rp1 Miliar.

“Tak ada gading yang tak retak. Saya memohon maaf sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan ditemui selama para OMK ini berada di wilayah Minahasa dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tukas JWS. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment