Putri Pariwisata 2016 Kunjungi Kota Tomohon

Reporter : | 07 Okt, 2016 - 9:37 pm WITA

Putri Pariwisata 2016 Lois Merry Tangel didambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Putri Pariwisata 2016 Lois Merry Tangel didambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mantan Ratu Bunga dan Putri Tomohon yang baru saja dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2016 Lois Merry Tangel Jumat (7/10/2016) mengunjungi Kota Bunga Tomohon.

Putri kelahiran 3 Januari 1997 ini disambut Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sekaligus makan siang di Okoy Flower Garden (OFG).

Anak ketiga dari 6 bersaudara ini saat ini tercatat sebagia Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan International Business Administration (IBA) Universitas Sam Ratulangi Manado.

Lois mengaku sangat terkesan dengan Tomohon. Mulai dari sekolah di SMA Kristen Tomohon kemudian ikut ajang pemilihan Ratu Bunga dan Putri Tomohon. Tahun 2013 terpilih sebagai Putri Tomohon dan tahun 2015 dinobatkan sebagai Ratu Bunga Nusantara.

Dalam perbincangan usai makan siang Wali Kota Tomohon mengatakan, selaku pemerintah menyambut baik kedatangan Putri Pariwisata Indonesia di Kota Tomohon.

‘’Kami sangat bangga akan perjumpaan ini, sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga ketika Lois yang juga dikenal sangat akrab dengan masyarakat Tomohon,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment