Hari Ini, Lomba Paduan Suara GMIM Maranatha Paslaten Digelar

Reporter : | 07 Okt, 2016 - 8:39 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—memperingati HUT ke-68, GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu mulai Jumat (7/10/2016) hari ini menggelar lomba Paduan Suara. Untuk hari pertama, lomba antar kolom se-GMIM Maranatha Paslaten dan Sabtu (8/10/2016) besok, Pria /Kaum Bapa se-Rayon Tomohon.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon mengharapkan keikutsertaan semua kolom dan Pria/Kaum Bapa se-Rayon Tomohon.

‘’Sesuai dengan Tri Tugas Panggilan Gereja yakni Bersaksi, Bersekutu dan Melayani. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan tiga kelompok paduan suara Kaum Bapa Katolik,’’ kata Eman.

Sementara Sekretaris Panitia John Kapoh yang juga Camat Tomohon Barat mengatakan, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yani Wisata Rally Maranatha yang start dari depan Gereja Maranatha dan finish di Puncak Tetempangan Koha, Maranatha Idol, Car Free Day kerja sama Pemkot, Senam Zumba bersama, Donor darah, Penyuluhan Penyakit Jantung, Seminar Penyusunan Sejarah Jemaat Maranatha Paslaten dan kegiatan lainnya yang sementara berlangsung yakni kejuaraan bola voli antar kelurahan putra dan putri se-kota Tomohon serta antar daerah se-Sulut.

Selanjutnya kegiatan yan akan dilaksanakan yakni lomba baca mazmur, ibadah KPI, lomba lari 5 K bekerjasama dengan Dispora. Acara puncak HUT akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2016 pada ibadah Hari Minggu nanti yang akan melibatkan seluruh anggota jemaat Maranatha sekaligus mengundang para tamu untuk bersama-sama dalam ibadah ini. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment